Thursday, March 22, 2012

LOVE RAIN Drama Terbaru Jang Geun Suk dan YoonA




YoonA SNSD akan tampil dalam drama terbarunya,kali ini personil SNSD itu akan tampil bersama aktor ganteng yang sangat di cintai yaitu pangeran asia Jang Geun Suk, dalam sebuah drama berjudul "Love Rain"!.

Drama ini merupakan sebuah fantasi drama tentang takdir khususnya tentang bagaimana kehidupan dan takdir masa lalu yang buruk antara sepasangan kekasih yang bertemu tahun 1970 dan saling mencintai satu sama lain.

Baik YoonA dan Jang Geun
Suk akan memainkan 2 karakter dalam drama ini.

Karakter pertama yang di mainkan Jang Geun Suk adalah sebagai mahasiswa seni tampan tahun 70 an bernama "Seo In Ha", dan kedua sebagai putranya di tahun 2012, seorang fotografer berjiwa bebas bernama "Seo Jun".

YoonA, juga akan memainkan 2 karakter,pertama akan berperan sebagai gadis polos dan dewi kampus tahun 70 an "Kim Yoon Hee",dan juga sebagai anak perempuannya di tahun 2012, "Hana" seorang gadis periang dan energic yang mengikuti institusi pertanian di Jepang.

Seo In Ha dan Kim Yoon Hee jatuh cinta di kampus mereka pada tahun 1970 an tapi sayangnya cinta mereka tidak di takdirkan untuk bersama.Lalu anak mereka, Seo Jun and Hana di takdirkan bertemu dan mereka juga jatuh cinta satu sama lain.Akankah sejarah terulang kembali tentang jodoh orang tua mereka yang tidak bersatu atau akankah Seo Jun dan Hana mempunyai takdir yang berbeda?.

Drama "Love Rain" akan di sutradarai oleh Yoon Suk Ho,penulis skript oleh Oh Su Yeon,yang juga menulis skript untuk drama " Autumn Tale" dan "Winter Sonata".

Drama ini akan menjadi drama ketiga YoonA, setelah "Cinderella Man" dan "You Are My Destiny".

Pada tanggal 31 Desember, pihak produksi merilis sebuah cuplikan drama ini pada perhelatan "2011 KBS Drama Awards".

Drama yang akan di putar pada saluran KBS2 ini di rencanakan akan tayang perdana pada tanggal 26 maret 2012.

Jadi kita tunggu saja si ganteng Jang Geun Suk dan si cantik YoonA berakting memikat hati penggemar mereka dalam drama Love Rain tanggal 26 maret ini.Oh ya drama ini juga akan di bintangi oleh penyanyi tampn Seo In Guk dan member SNSD Seohyun.



No comments:

Post a Comment