Saturday, April 7, 2012

Nickhun 2pm membuat pernyataan aneh di "Entertainment Relay"



Nichkhun 2pm telah menarik perhatian para fans setelah mengatakan kalau dia tidak akan makan snack pada malam hari jika dia mendapatkan pacar.

7 April lalu 7 member 2pm tampil dalam siaran TV KBS 2 "Entertainment Relay" dan juga mereka menyiarkan klip acara jumpa fans di Korea.

Dalam klip tersebut menunjukkan para member 2pm berbicara satu sama lain dan melakukan komunikasi dengan fans.

Tapi,"Entertainment
Relay" menyadari ada satu komen aneh yang diucapkan oleh Nichkhun.

Dalam klip tersebut, Nichkhun mengaku pada fans, “ kalau aku punya pacar, aku tidak akan makan snack pada malam hari. Alasannya karena pada saat itu akan ada hal lain yang akan di lakukan pada malam hari,”
hal tersebut membuat fans yang menghadiri acara tersebut tertawa mendengar pernyataannya, sedangkan member yang lain melihat kearah fans dan membuat para fans sekali lagi tertawa dengan mengatakan, “ Apa yang dia pikirkan?”.

Dalam wawancara dengan "Entertainment Relay",penanya bertanya pada Nichkhun apa kekuatan terbesar yang dimiliki oleh Taecyeon. “Dia memiliki banyak otot dan dia juga punya banyak rambut,” ucapan Nickhun tersebut sontak membuat semua orang yang ada diruangan tersebut tertawa.

Penanya kemudian bertanya pada Chansung pertanyaan yang sama dengan Nichkhun yang kemudian di jawab, “ Dia menjagamu dengan baik dan dia adalah seorang kakak baik yang bisa memberikanmu beberapa nasehat.” member yang lain kemudian mengomentari,
“ Jadi sebenarnya dia tidak dia tidak memiliki kekuatan terbesar,” membuat Chansung meralat ucapannya.

Jadi sebenarnya apa yang di pikirkan nickhun ya????



¤
¤
¤
¤
¤¤¤> source : allkpop

No comments:

Post a Comment